Jumat, 13 Maret 2009

PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001 : 2000

. Jumat, 13 Maret 2009 .

PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001 : 2000



Perumahsakitan di Kabupaten Kebumen dan sekitarnya masih dalam prose membangun dan mengembangkan diri. Fungsi Rumah sakit adalah melakukan upaya kesehatan perorangan maupun upaya kesehatan masyarakat. Untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada pelanggan RS PKU Muhammadiyah Gombong melaksanakan Workshop Manajemen Mutu selama 2 hari, yaitu tanggal 12 Maret 2009 sampai dengan 13 Maret 2009. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh pejabat struktural dan karyawan rumah sakit. Diharapkan kepuasan pelanggan rumah sakit baik internal maupun eksternal akan terpenuhi dengan meningkatnya kemampuan manajemen dan kinerja karyawan rumah sakit.

Nara sumber Hasan Suharna dari P2MPK RSIJ Pondok Kopi Jakarta mengatakan dengan manajemen ISO ini semoga kinerja akan terus meningkat sehingga akan memberikan kepuasan terhadap pelanggan. dr. Monte Selvanus Luigi Kusuma selaku Wakil Manajemen (QMR) ISO 9001 : 2000 RS PKU Muhammadiyah Gombong, berkomitmen akan menerapkan manajemen ISO tersebut di RS PKU Gombong. "Harapan kita, semoga kepuasan pelanggan baik itu tamu rawat inap maupun tamu rawat jalan akan meningkat." Senada dengan hal itu J A Kariem Ahmad menambahlkan semoga seluruh karyawan akan termotivasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan. Sukseskan ISO 9001:2000 di Rumah Saki PKU Muhammadiyah Gombong..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ISO lagi..., nopo mboten bosen dok ngurusi ISO. Mbok mending akreditasi saja, daripda ISO. Sekarang kan proyek akreditasi lebih diakui pemerintah daripada ISO.

dokter monte mengatakan...

Insya Allah, kita ke depan kita akan menerapkan akreditasi berbasis 16 pelayanan plus 1. Dengan adanya ISO, kita insya Allah sudah terbiasa dengan adanya berkas dan tindakan korektif, harapannya dengan adanya ISO akan semakin meningkatkan mutu, dan kita bisa segera mencapai akrediasi. Amien

Anonim mengatakan...

tetap semangat untuk meningkatkan mutu pelayanan... segala sesuatu dg niatan baik insyaallah akan menjadi sesuatu yg baik.

Mudah2an kedepannya RS PKU Gombong menjadi RS pilihan buat masyarakt disana karena keramahannya, mutu pelayanannya... krn kepuasan pasien kpd RS. Amin

Diana Astuti, S.Ked

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Assalamu'alaikum, silakan tinggalkan pesan Anda untuk kami:

 
pkugombong.tk is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com