Kamis, 27 Januari 2011

OPERASI BIBIR SUMBING GRATIS

. Kamis, 27 Januari 2011 .

Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gombong kembali dengan kepeduliannya kepada masyarakat Kebumen, Banyumas, Cilacap, Purbalingga dan Purworejo menggelar bakti sosial dengan mengadakan operasi bibir sumbing gratis.
Operasi Bibir Sumbing Massal Gratis ini akan dilaksanakan pada tanggal 19 dan 20 Pebruari 2011, di Instalasi Bedah Sentral RS PKU Muh. GOmbong. Kegiatan ini adalah hasil kerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia Cabang Kebumen dan Jalinan Kasih RCTI dalam rangka menyambut hari jadi kota Kebumen yang ke 75.
Team Medis dari Jalinan Kasih RCTI yang di pimpin oleh dr. Yantoko, Sp.BP ( Bedah Plastik ) dalam keterangan mengatakan, semakin banyak peserta yang mendaftar semakin banyak pula yang sudah kita bantu.
Ketua Panitia dr. Dedi Prasetya yang selalu aktif mengkoordinasi baik dengan panitia Internal, IDI Cabang Kebumen, Puskesmas-Puskesmas dan Jalinan kasih RCTI merasa optimis untuk menjaring peserta Bibir sumbing massal gratis ini dan kami akan selalu mengutamakan safety patien. Sosialisai kegiatan ini dilakukan melalui spanduk, melalui radio In-Fm Kebumen, radio SKB Gombong, radio RPFM Purbowangi, dan di Harian Suara Merdeka
Kegiatan ini adalah merupakan agenda tahun 2011 yang sudah di rencanakan selain kegiatan sosial yang sudah di lakukan yaitu : pengobatan massal gratis tiap bulan di setiap desa di wilayah kabupaten Kebumen dan sekitarnya, Jum'at Sehat Gratis yang di adakan di rumah sakit setiap bulan jum'at ke 2, Khitanan massal gratis di setiap desa di sekitar Kabupaten Kebumen dan sekitarnya, Operasi Katarak Massal Gratis, Safari KB pemasangan Implant dan IUD gratis, Pemeriksaan mata dan pemberian cuma-cuma kacamata gratis untuk anak Sekolah Dasar di sekitar Kabupaten Kebumen dan sekitarnya, Pemeriksaan kesehatan /gigi gratis untuk anak-anak Taman Kanak-Kanak.

" Kami (RS) selalu peduli kepada masyarakat dan selalu menyisihkan rizki  kami  ( RS) untuk membantu masyarakat ", tutur Direktur RS PKU Muhammadiyah Gombong, dr. H. Monte Selvanus Luigi Kusuma. Dalam perjalanannya melayani masyarakat RS PKU Muhammadiyah Gombong yang sudah berusia 59 tahun ini akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat


1 komentar:

krismawan hari mengatakan...

kapan ada lagi?

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Assalamu'alaikum, silakan tinggalkan pesan Anda untuk kami:

 
pkugombong.tk is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com