Sabtu, 10 September 2011

MONTE CUP TURNAMEN PKU GOMBONG KEBUMEN

. Sabtu, 10 September 2011 .






RS PKU Muhammadiyah Gombong Kebumen baru-baru ini sabtu 10 September 2011 menggelar pertandingan Sepak Bola Internal antar Unit bagi Pegawainya.
Di Buka oleh Direktur RS PKU Muhammadiyah Gombong Kebumen, dr.H. MS Luigi Kusuma turnamen internal tersebut di buka dengan secara simbolis menendang bola ke arah penjaga gawang. Dan dalam sambutannya mengatakan turnamen ini adalah untuk membina hubungan yang lebih harmonis kepada semua pegawai serta untuk menjaga kesehatan pegawai agar tetap sehat jasmani dan rohani demi kelangsungan pelayanan di RS PKU Muhammadiyah Gombong yang lebih Prima.
Di siapkan Tropy bagi Juara 1 dan 2 serta untuk top scorre akan di siapkan hadiah khusus berupa uang yang sudah di sediakan. Kegiatan ini berlangsung sabtu 10/9/2011 dengan sabtu 17/9/2011 dan sabtu 24/9/2011. Peserta satu team tidak seperti sepak bola dengan lapangan yang besar. Tetapi satu Team hanya 7 orang. Ada beberapa Team yang mengikutinya yaitu sekitar 22 Team yang semuanya hanya dari pegawai RS PKU Muhammadiyah Gombong. Pertandingan ini di selenggarakan di Lapangan RS PKU Muhammadiyah Gombong yang teerletak di belakang rumah sakit.
Para dokter umum juga ikut meramaikan kegiatan ini merekan membentuk team dengan nama the daugter.



1 komentar:

Jakarta Barat mengatakan...

Kegiatan yang sangat bermanfaat dan menarik sekali nih..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Assalamu'alaikum, silakan tinggalkan pesan Anda untuk kami:

 
pkugombong.tk is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com