Minggu, 04 Januari 2009

Nguri-Uri

. Minggu, 04 Januari 2009 .

Assalamu'alaikum...

Memang tidak sepatutnya unek-unek dan curhat pribadi admin di masukkan ke dalam forum RS PKU Muhammadiyah Gombong ini. Tapi mau bagaimana, wong ternyata sulit sekali untuk tidak curhat...

Sekian lama saya berkutat bikin blog ini, kemudian saya tawarkan ke teman-teman di PKU, yah ternyata saya hanya bertepuk sebelah tangan. Tidak ada gairah apa pun dari rekan-rekan saya buat meramaikan blog PKU ini. Yah, keinginan saya sih pingin nguri-uri (menghidupkan) PKU saja, karena saya bekerja di sana, tentunya saya ingin tempat saya bekerja juga bagus. Kalau PKU bagus, ya tentunya saya ikut bagus juga. Blog ini sebetulnya pingin tak isi dengan keluahan tamu/pasien, ada persoalan pelik, informasi kegiatan PKU, forum diskusi, informasi protap, ISO dan lain-lain.

Besar harapan saya di kemudian hari, banyak rekan-rekan yang bisa bantu saya nguri-uri PKU...

1 komentar:

Siti Rochana mengatakan...

Assalamu'alaikum,,tetap semangat ya dok,,berbagi ilmu itu tidak akan ada ruginya,,bahkan pahalanya akan trs mengalir. Oiya kalo sempat kunjungi blog sy jg ya. Salam kangen utk tmn2 di PKU. Mdh2n PKU semakin maju. Amin.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Assalamu'alaikum, silakan tinggalkan pesan Anda untuk kami:

 
pkugombong.tk is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com