Rabu, 18 Februari 2009

SHORT STORY OF FLY

. Rabu, 18 Februari 2009 .

SHORT STORY OF FLY

Dalam sebuah riwayat diceritakan ada seseorang yang masuk surga hanya karena lalat, dan ada yang masuk neraka juga karena lalat. Inilah kisahnya, ada 2 orang musafir yang tengah melakukan perjalanan (safar). Tidak terasa langkah kedua orang ini telah membawa mereka ke suatu wilayah yang penduduknya menyembah berhala. Saat keduanya melewati patung sesembahan mereka, tiba-tiba penjaga wilayah itu menangkap mereka. Penjaga itu menjelaskan bahwa setiap orang yang melewati daerah itu harus mengurbankan binatang sesembahan kepada pujaan (berhala) mereka. Siapa saja yang menentang perintah tersebut akan dihukum mati. Salah seorang dari musafir ini berkata, bahwa mereka tidak mungkin melalukan kurban, sebab mereka sama sekali tidak membawa binatang yang bisa dikurbankan. Penjaga itu menjawab, kurban binatang apa saja boleh, jika memang tidak ada binatang kurban, seekor lalat pun boleh dikurbankan. Lalu musafir pertama segera mencari lalat untuk ia kurbankan kepada sesembahan mereka dan musafir pertama ini pun lolos dari maut. Kemudian ia melanjutkan perjalanannya. Adapun musafir kedua bersikeras tidak mau berkurban. Dengan berkurban artinya ia mengakui adanya Ilah lain selain Allah. Meskipun penjaga ini memaksanya mengurbankan lalat, namun ia tetap tidak mau mensekutukan Allah dengan sesuatu apa pun. Musafir kedua ini akhirnya dibunuh karena tidak mau menuruti permintaan mereka.

Di akhirat nanti, justru musafir kedua inilah yang masuk surga dan rekannya yaitu musafir pertama akan merasakan siksa di neraka.

Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa, Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan, dan tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia." (QS Al Ikhlas (112): 1-4)

1 komentar:

Pak Ridwan di bengkulu mengatakan...

Terimakasih banyak, saya ucapkan kepada MBAH SARTO atas bantuannya yg telah memberikan saya pesugihan dana ghaib dan alhamdulillah berhasil,berkat bantuan MBAH saya sudah bisa melunasi semua hutang2,dan alhamdulillah itu semuaya terbukti bahkan beliau juga membantu saya minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya anda mau bukti bukan kata2 silahkan hubungi MBAH SARTO 0852_5635_5417. KLIK DISINI
©UANG GAIB
©JIN KHODAM
©TUYUL| PELARIS USAHA
©UANG BALIK
©TOGEL JITU
©MINYAK PENARIK BENDA PUSAKA
©TRANSFER JANIN
©PELET

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Assalamu'alaikum, silakan tinggalkan pesan Anda untuk kami:

 
pkugombong.tk is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com