Rabu, 15 April 2009

DOWNLOAD ANTIVIRUS SMARTPHONE

. Rabu, 15 April 2009 .

DOWNLOAD ANTIVIRUS SMARTPHONE


Beberapa waktu yang lalu, saya mendapat MMS dari seorang kawan. Karena pengirimnya jelas, maka saya buka MMS tersebut. Alangkah terkejutnya saya, bahwa ternyata yang dikirim oleh kawan saya melalui MMS itu adalah virus. Terus terang saya jadi kalang kabut, lantaran di Smartphone saya tidak ada fasilitas antivirus. Handphone saya jadi 'LOLA' alias loading lama, nerima telpon masih bisa, tapi buat sms ga bisa-bisa. Dan yang lebih 'nganyelke' MMS itu sama sekali ga mau dihapus.

Saya nanya ke teman, gimana baiknya supaya Handphone saya bisa normal lagi. Teman saya nyaranin supaya HP itu di reset saja. OK, HP saya reset, dan hasilnya, semua program bawaan HP saya hilang semua dan...virusnya masih bercokol di HandPhone saya. Wah...sudah programnya ilang semua, HP masih ada virusnya.

Lantaran jengkel, HP ini saya scan pake antivirus laptop. Hasilnya laptop bisa ndeteksi, namun tetep ga bisa ngilangin virus itu. Lalu iseng, lalu saya buka google, dan nyari aplikasi antivirus gratis. Alhamdulillah ternyata ada... dengan semangat saya download dan langsung saya instalasi ke HP. Setelah scan pertama, MMS virus itu bisa dihilangkan. Lega rasanya....Nah saya ingin berbagi dengan rekan-rekan yang kebetulan memiliki HP dengan operating system, mending di tambah antivirus HP. Saya pake Mobile AVG Antivirus, bisa didownload di sini.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Assalamu'alaikum, silakan tinggalkan pesan Anda untuk kami:

 
pkugombong.tk is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com