Jumat, 24 April 2009

Download Index Al Quran Hand Phone

. Jumat, 24 April 2009 .

Download Index Al Quran Dalam Hand Phone




Setelah sukses dengan instalasi Kamus Lengkap Bahasa Inggris-Indonesia dalam Hand Phone saya (SE G900i), maka saya jadi kepikiran, wong kamus saja ada, mestinya Al Quran digital Hand PHone juga ada soft warenya. Lalu saya cari di internet, alhamdulillah malah saya dapat index Al Quran digital buat Hand Phone. Software ini gratis alias boleh di share ke khalayak, dan tidak dipungut biaya. Maka dari itu saya ingin juga share di sini, mudah-mudahan bermanfaat.

Download Index Al Quran Hand Phone (java)

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Assalamu'alaikum, silakan tinggalkan pesan Anda untuk kami:

 
pkugombong.tk is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com