Senin, 04 Oktober 2010

48 ANAK KHITAN MASSAL

. Senin, 04 Oktober 2010 .

Senin 04 Oktober 2010, bertempat di aula gedung Departemen Agama Kebumen dilangsungkan acara khitanan massal gratis yang di gelar oleh RS PKU Muhammadiyah Gombong bekerjasama dengan FKPPI Kabupaten Kebumen.
Acara tersebut di buka oleh Komandan Kodim Kebumen, anak -anak laki-laki harus melalui proses khitan untuk menuju ke akhil balik dan setelah di khitan semoga amal ibadahnya menjadi lebih sempurna dan bisa melaksanakan sholat 5 waktu, demikian sambutan beliau.
Direktur RS PKU Muhammadiyah Gombong dr. Monte Selvanus Luigi Kusuma melalui manajer Humas dan Pemasaran yang hadir pada acara tersebut dalam sambutannya mengatakan bahwa, ini adalah kepedulian RS PKU Gombong kepada masyarakat luas khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu, pengabdian kami wujudkan dengan membantu mengatasi masalah dan mengentaskan perihal kesehatan sehingga mereka yang kurang beruntung dari segi ekonomi pun mempunyai hak untuk mendapatkan layanan kesehatan.

Petugas medis yang bertugas pada acara tersebut di Pimpin oleh dr. Miftah dan 15 perawat
Ketua Panitia Joko Purwanto dari FKPPI Kebumen sangat optimis kegiatan sosial seperti ini mudah-mudahan bisa dilaksanakan kembali pada tahun mendatang.

Peserta yang di khitan sejumlah 48 anak yang terdiri dari berbagai wilayah dari kabupaten kebumen yaitu : dari Kebumen Kota sendiri, Petanahan, Gombong, Alian, Kutowinangun, Poncowarno, Bulus Pesantren, Klirong dan Pejagoan.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Assalamu'alaikum, silakan tinggalkan pesan Anda untuk kami:

 
pkugombong.tk is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com