Minggu, 27 Februari 2011

BAKSOS DI DESA GANDUSARI KUWARASAN

. Minggu, 27 Februari 2011 .

Ahad 27 Februari 2011, RS PKU Muhammadiyah Gombong kembali menggelar Pengobatan Massal Gratis di Desa Gandusari Kuwarasan, bertempat di Musahola Nurul Iman Gandusari Kuwarasan bekerjasama dengan Ta'mir Masjid Nurul Iman dan Stikes Muhammadiyah Gombong.
Team Medis PKO Klinik Cuma-Cuma RS PKU Muhammadiyah Gombong yang terdiri dari 3 Orang Dokter , 7 orang perawat dan 1 Orang apoteker ini telah melaksanakan tugasnya untuk melayani pemeriksaan dan pengobatan secara cuma-cuma ini. Tidak Kurang dari 195 orang terdaftar sebagai pasien dalam pengobatan massal yang di gelar ahad itu.







Selain pengobatan gratis juga di adakan kegiatan penyuluhan kesehatan yang di Ampu oleh Mahasiswa STIKES Muhammadiyah GOmbong dan untuk memfolow up kegiatan ini daftar peserta pengobatan massal itu yang telah tercatat nama dan alamatnya akan di pantau dan di datangi ke rumahnya untuk di bina kesehatannya.

2 komentar:

Kriswantoro mengatakan...

Trimakasih secara pribadi saya ucapkan kepada PKU Muhammadiyah yang sudah membantu....
semoga semua amalnya diterima dan dibalas dengan yang berlipat-lipat ganda. amin

slamet mengatakan...

Ass,sy sangat senang melihat BAKSOS yg di adakan oleh rs PKU akan tetapi sy merasa kecewa karena setelah orang tua sy ikut menjadi pasien dalam acara tersebut ternyata obat yg di berikan terhadap orang tua sy tidak cocok dan orang tua sy bukanya sembuh malah tambah sakit.sy mohon agak hati-hati dalam pemberian obat,tks

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Assalamu'alaikum, silakan tinggalkan pesan Anda untuk kami:

 
pkugombong.tk is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com