Sabtu, 05 Maret 2011

BAKSOS DI DESA AYAH

. Sabtu, 05 Maret 2011 .

Kembali RS PKU Muhammadiyah Gombong mengadakan bakti sosial Pengobatan massal gratis yang bertempat di SMP Muhammadiyah Ayah pada hari Sabtu 5 Maret 2011.
Kegiatan sosial ini di selenggarakan berkat kerjasama dengan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Ayah dan RS PKU Muhammadiyah Gombong, dalam event ini adalah mengawali di adakannya musyawarah Cabang Muhammadiyah Ayah yang bertempat di SMP Muhammadiyah Ayah.
Bp. H Nursalim, S.Ag. M. Ag yang sebagai Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Ayah menuturkan bahwa semoga kegiatan sosial ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya.
Direktur RS PKU Muhammadiyah Gombong dr. H . Monte Selvanus S.L.K dalam keterangannya mengatakan bahwa RS PKU Muhammadiyah akan selalu peduli kepada masyarakat luas pada umumnya yang membutuhkan pengobatan dan pemeriksaan gratis dan tidak hanya itu bilamana membutuhkan khitanan massal gratis kami juga akan siap membantu dan melayani masyarakat.
Dalam melayani masyarakat pada pengobatan ini, Team PKO Klinik Cuma-Cuma RS PKU Muhammadiyah Gombong yang di pimpin oleh dr, Wahyu Irawan MM dengan teamnya yang terdiri dari 3 orang dokter, 10 orang perawat dan 1 orang apoteker ini telah melaksanakan tugasnya dengan melayani tidak kurang dari 210 orang pasien yang terdaftar sebagai peserta pengobatan massal gratis ini.
Beberapa penyakit / gejala penyakit yang ada adalah Rematik, Hypertensi dan batuk pilek, Supriyadi AMK sebagai Humas RS PKU Muhammadiyah Gombong

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Assalamu'alaikum, silakan tinggalkan pesan Anda untuk kami:

 
pkugombong.tk is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com