Senin, 14 Maret 2011

SEMINAR GINJAL NASIONAL

. Senin, 14 Maret 2011 .

Hemodialisa adalah suatu teknologi tinggi sebagai terapi pengganti fungsi ginjal untuk mengeluarkan sisa-sisa metabolisme atau racun tertentu dari peredaran darah manusia seperti air, natrium, kalium, hydrogen, urea, kreatinin, asam urat, dan zat-zat lain melalui membran semi permeable sebagai pemisah darah dan cairan dialisat pada ginjal buatan dimana terjadi proses difusi, osmosis dan ultra filtrasi.
Untuk meningkatkan profesionalisme dokter dan perawat di RS PKU Muhammadiyah Gombong yang baru satu-satunya mempunyai pelayanan cuci darah di Kabupaten Kebumen dan Sekitarnya maka akan di selenggarakan kembali seminar ginjal nasional
" Peran Tim Kesehatan dalam Meningkatkan Kualitas Hidup Pasien Hemodialisa " merupakan tema dari seminar tersebut, waktunya pada hari Sabtu 19 Maret 2011 di Gedung Teater Stikes Muhammadiyah Gombong.
Peserta Dokter, Perawat unit hemodialisis dan dokter dan perawat umum, selain itu juga di berikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengikuti
Pembicara dr. Suhardi, Sp.PD.KGH (Nefrolog dokter konsultan HD) Krisna Yetti, S.Kep,MApp.Sc ( Ketua Persatuan Perawat Ginjal Internasional) dan Cahyu Septiwi, M.Kep (dosen Stikes Muhammadiyah Gombong)
Biaya 100.000 (umum & dokter ), 50.000 ( Mahasiswa ) dan dapat langsung di kirim ke Bank Mandiri KCP Gombong No. Rek : 139-0004411800-4 an. Dadi Santoso dan Kontak Personnya yang dapat di hubungi adalah Dadi ( 081327973555) & Cahyo ( 081327700118)

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Assalamu'alaikum, silakan tinggalkan pesan Anda untuk kami:

 
pkugombong.tk is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com