Kamis, 14 April 2011

MASJID ASY-SYIFA PKU STIKES MUHAMMADIYAH DIRESMIKAN

. Kamis, 14 April 2011 .

Add caption










Sesuai dengan rencana pembangunan di RS PKU Muhammadiyah Gombong antara lain adalah dibangunnya Masjid Asy-Syifa yang bertempat di lokasi RS PKU & STIKES Muh. GOMBONG Kebumen. Masjid ini adalah menggantikan masjid yang berukuran kecil di komplek RS PKU Gombong. Masjid kecil tersebut sendiri sudah di hibahkan ke Ranting Muhammmadiyah Kamulyan Kuwarasan yang bertempat di Dusun Kamulyan Kuwarasan.
Pembangunan Masjid Asy-Syifa yang baru ini menempuh waktu sekitar hampir 2 tahun dengan biaya anggaran 2.4 Milyar. Dana tersebut di dapat dari RS PKU Muh. Gombong, STIKES Muh. Gombong, Donatur dari Karyawan RS PKU dan STIKES Muh. Gombong dan para dermawan lainnya.
Menempati lahan yang berlokasi di antara RS PKU Muhammadiyah Gombong dan STIKES Muhammadiyah Gombong dengan lokal area ukuran sekitar 1.000 m2 Gedung Masjid Asy-Syifa tersebut dibangun yang berarsitektur modern berlantai dua.
Pada acara peresmiannya tanggal 16 Maret 2011 yang di resmikan oleh Prof.dr.H. Dien Syamsudin, MA ini yang juga di hadiri oleh PMW Jawa Tengah, PDM Kebumen, PCM Gombong, Direktur PKU Muh. GOmbong, Direktur Stikes Muh. GOmbong, Ketua Panitia Pembangunan Masjid dr. H. Haryo dan seluruh jajaran ranting-rantingnya, Bupati Kebumen, Muspika setempat dan seluruh karyawan PKU STIKES Muhammadiyah GOmbong. Hadir juga dalam kesempatan tersebut Istri bapak Dien Samsudin yang baru, karena memang beberpa hari yang lalu beliau baru melangsungkan pernikahan.
Dalam kesempatan tersebut juga dilantik PCM GOmbong yang baru dengan anggotanya dan PCNA Gombong yang dilantik oleh PDM Kebumen ABduh Hisyam, S.Ag yang di saksikan oleh Bp. Dien Samsudin
Selain itu juga di sampaikan juga hadiah kepada pemenang lomba menulis Artikel yang di prakarsai oleh Binroh PKU Muhammadiyah Gombong
Setelah meresmikan Masjid Asy-Syifa kemudian dilanjutkan dengan meresmikan Mini Hospital STIKES Muhammadiyah Gombong dan Peletekan Batu Pertama Pembangunan Gedung Rektorat STIKES Muhammadiyah GOmbong.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Assalamu'alaikum, silakan tinggalkan pesan Anda untuk kami:

 
pkugombong.tk is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com